Dukung Ganjar Pranowo, Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone Gelar Doa Bersama

Dukung Ganjar Pranowo, Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone Gelar Doa Bersama
Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo, Gerakan Passeddingeng terus mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat daerah itu. Foto: dokumentasi Gerakan Passeddingeng

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo, Gerakan Passeddingeng menggelar kegiatan doa dan buka puasa bersama alias bukber dengan masyarakat di Lapangan Desa Tanete Harapan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Selasa (11/4).

Ketua Gerakan Passedingeng Ade Indrawan menjelaskan bahwa passaddingeng itu berarti pemersatu.

"Jadi, melalui kegiatan ini kami coba mempersatukan seluruh elemen masyarakat untuk bersilaturahmi, bermunajat, dan melakukan doa bersama yang sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo," kata Ade melalui keterangan tertulis diterima di Jakarta.

Menurut Ade, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dari masyarakat di Bone, karena kepribadian dan karakter positifnya.

Mereka juga memandang sosok Ganjar memang salah satu tokoh nasional yang layak menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

"Melalui karakter dan kepribadian yang ditunjukkan selama dirinya menjabat sebagai pemimpin di Jawa Tengah. Maka, tak ada sedikit pun keraguan dari kami terhadap sosok beliau," tutur Ade.

Oleh karena itu, Gerakan Passaddingeng berkomitmen untuk terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo melalui program yang menyasar terhadap kemajuan masyarakat di Kabupaten Bone.

Salah satu program yang paling berkaitan adalah bidang pertanian dan peternakan yang digeluti oleh mayoritas warga daerag itu.

Sukarelawan Ganjar Pranowo di Kabupaten Bone, Gerakan Passaddingeng mengadakan acara doa bersama hinga bukber dengan masyarakat. Begini harapan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News