Dukung Inklusi Keuangan, BNI Syariah Tebar Promo Menarik

Dukung Inklusi Keuangan, BNI Syariah Tebar Promo Menarik
BNI Syariah. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah ikut serta dalam gelaran acara Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019 yang digelar di Mall Kota Kasablanka selama empat hari 17-20 Oktober 2019.

Acara ini merupakan kegiatan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK); Bank Indonesia (BI) dan lembaga jasa keuangan bertujuan untuk mendukung target inklusi keuangan pemerintah 75 persen.

Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari mengatakan melalui sinergi antara lembaga jasa keuangan dengan regulator diharapkan target inklusi keuangan pemerintah bisa tercapai.

“Dukungan BNI Syariah di Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019 disertai dengan program unggulan untuk mendukung inklusi keuangan,” kata Rima, Sabtu (19/10).

Program unggulan dan promo menarik BNI Syariah diacara Financial Expo (FinExpo) di antaranya adalah Promo BNI iB Hasanah Card; Promo Solusi Berhaji; Promo Solusi Umrah; Promo BNI Griya iB Hasanah; dan Promo Merchant.

Untuk Promo BNI iB Hasanah Card, pengunjung bisa mendapatkan One Day Approval untuk pengajuan BNI iB Hasanah Card serta free Tapcash BNI Syariah senilai Rp 50 ribu bagi setiap pengunjung FIN Expo 2019 yang mengajukan BNI iB Hasanah Card di tempat.

Pengajuan yang disetujui dan digunakan untuk transaksi minimal Rp 1 juta dalam 1 bulan pertama, akan mendapatkan tambahan gimmick berupa electronic voucher senilai Rp200 ribu.

Untuk Promo Solusi Berhaji, pengunjung bisa mendaftarkan haji reguler ke mitra pembiayaan haji reguler Kopnus serta mengikuti program haji khusus bersama Sahid Tour dan mendapatkan hadiah cashback senilai Rp 1.7 juta.

Perbedaan FinExpo 2019 dibanding 2018 adalah pada tahun ini, panitia mengizinkan lembaga jasa keuangan melakukan penjualan dan penawaran produk selain melakukan edukasi dan literasi keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News