Dukung Masyarakat Jalani Puasa Tanpa Sakit, Kalbe Gelar Gerakan 1 Juta Kebaikan

Dukung Masyarakat Jalani Puasa Tanpa Sakit, Kalbe Gelar Gerakan 1 Juta Kebaikan
Acara program Gerakan 1 Juta Kebaikan #TanpaDramaag yang diselenggarakan oleh Kalbe Consumer Health (KCH) bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Halodoc, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (5/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kalbe Consumer Health (KCH) memperingati Ramadan dengan program Gerakan 1 Juta Kebaikan #TanpaDramaag.

GM Commercial Kalbe Consumer Health Kustanto Pramono mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Brand Promag dalam mendukung masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa selama 30 hari Tanpa Dramaag atau drama.

Terlebih, mengingat masyarakat yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag sulit berpuasa dan berisiko mengakibatkan berbagai masalah kesehatan.

“Sakit maag adalah salah satu masalah pencernaan yang cukup umum di Indonesia. Oleh karena itu, dengan target 1 juta orang, kampanye kami diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan,” ucap Kustanto Pramono di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

Dia menyebutkan pada 2022, Promag berfokus mencegah penularan covid-19 dengan menggelar program bersih-bersih masjid dan edukasi kesehatan daring melalui tools bernama Maagmeter.

Lalu tahun ini, Promag bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan Halodoc, memberikan sejumlah manfaat gratis kepada masyarakat di 1.000 masjid nasional, 100 pesantren, dan 15 panti sosial.

Manfaat gratis tersebut senilai Rp 18 miliar, di antaranya produk Promag Herbal, Promag Double Action, Promag Cair, Entrostop Herbal, Woods permen, Fatigon Promuno, Fatigon Spirit, Fatigon Putih, Xonce kaplet, Sakatonik Activ D3, Sakatonik Activ Zat Besi kaplet.

Kemudian, diberikan edukasi kesehatan terkait puasa sehat. Juga terdapat layanan konsultasi kesehatan dengan dokter di enam kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar.

Kalbe Consumer Health (KCH) memperingati bulan Ramadan dengan program Gerakan 1 Juta Kebaikan #TanpaDramaag.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News