Dukung Perfilman Nasional, Relawan Jokowi Nobar Film LIMA

Dukung Perfilman Nasional, Relawan Jokowi Nobar Film LIMA
Relawan Jokowi nobar film LIMA. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah relawan pendukung Presiden Joko Widodo menggelar acara nonton bareng film LIMA di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Nobar film yang digarap lima sutradara sekaligus itu sebagai bentuk dukungan relawan terhadap industri perfilman nasional.

"Acara nobar ini merupakan apresiasi kami kepada dunia perfilman nasional. Presiden Jokowi sendiri sudah berkali-kali menyatakan tekadnya untuk mendukung perfilman nasional," kata Ketua DPN Seknas Jokowi Muhammad Yamin.

Yamin yang turut menggagas kegiatan nobar Film LIMA itu menekankan bahwa seluruh relawan Jokowi mempunyai tekad serupa dengan Presiden Jokowi. Apalagi, film tersebut mengandung atau sarat makna dengan ideologi Pancasila.

Ketua Umum Relawan Arus Bawah Jokowi (AJB) Michael Umbas menambahkan, tema film LIMA tentang pengamalan Pancasila relevan dengan situasi negeri akhir-akhir ini.

"Dengan menonton film ini diharapkan pengamalan kita terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam sila-sila Pancasila makin kukuh," jelas Umbas yang didampingi Ketum GoJo Rizal Malarangeng.

Disebutkan beberapa elemen relawan yang meramaikan acara nobar. Di antaranya dari Seknas Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat), Forum Relawan Demokrasi (Foreder), Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) dan Golkar Joko Widodo (GoJo).

Sebagai bentuk apresiasi dan mendukung perfilman nasional, Seknas Jokowi sebelumnya juga menggelar nobar Film Dilan.

Sejumlah relawan pendukung Presiden Joko Widodo menggelar acara nonton bareng film LIMA di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News