Dukung Prabowo-Gibran, Sejumlah Aktivis 98 Tepis Soal Isu Neo Orde Baru

Dukung Prabowo-Gibran, Sejumlah Aktivis 98 Tepis Soal Isu Neo Orde Baru
Sejumlah aktivis 98 menyatakan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 di Sekretariat Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara, Jakarta Timur, Rabu (29/11). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah aktivis 98 menyatakan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Salah satu aktivis 98 sekaligus Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi menyebutkan Pesta Demokrasi 2024 sudah dimulai, tetapi eskalasi animo masyarakat sudah makin tinggi dan memanas. 

"Salah satu yang menyita perhatian publik di antaranya pencalonan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto," kata Mangapul di Sekretariat Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara, Jakarta Timur, Rabu (29/11).

Mangapul menjelaskan majunya Gibran banyak menarik perhatian lantaran yang bersangkutan merupakan putra Presiden Joko Widodo.

Dukungan pun mengalir dari beragam komunitas dan kelompok masyarakat. karena Gibran dianggap menjadi keberlanjutan dari keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Majunya Gibran juga membuat banyak pihak gerah dan marah dan tidak sedikit yang mengarahkan fitnah dan berita hoaks disampaikan hanya untuk meluapkan kemarahan serta kekecewaan demi mendiskreditkan pasangan Prabowo-Gibran," jelas dia.

Mangapul menyebutkan serangan yang masif dibangun lawan-lawan Prabowo - Gibran, seperti tentang politik dinasti, nepotisme, neo orde baru, pengkhianat reformasi, penembakan mahasiswa Trisakti, penculikan aktivis dan prlanggaran HAM, hingga soal netralitas aparat.

Dalam kesempatan sama, Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar membacakan sikap para aktivis 98 untuk Prabowo-Gibran.

Sejumlah aktivis 98 menyatakan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) pada Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News