Dukung Prabowo-Hatta, Praha Rangkul Pemuda

Dukung Prabowo-Hatta, Praha Rangkul Pemuda
Dukung Prabowo-Hatta, Praha Rangkul Pemuda

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, jelang pemungutan suara pada 9 Juli mendatang kian bertambah.

Terakhir, sebuah organisasi kepemudaan yang mengatasnamakan Barisan Depan Prabowo-Hatta atau Praha siap memberikan dukungan penuh untuk pencalonan presiden dan wakil presiden, Prabowo-Hatta.

Dukungan Praha diungkapkan langsung oleh Sekjennya, A.M Prawiradiredja. Ia menyatakan saat ini pihaknya sedang giat merangkul pemuda yang merupakan generasi masa depan bangsa untuk mendukung Prabowo-Hatta.

"Kehadiran kami yang pasti untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta menuju RI 1. Dalam waktu dekat ini kita akan mendeklarasikan untuk tingkat daerah," ujar A.M Prawiradiredja di Jakarta, Selasa (1/7).

Prawiradiredja juga mengungkapkan beberapa agenda kegiatan dari organisasi yang diketuai Rizka Puteri, ini. Saat ini, kata dia, Barisan Depan Prabowo-Hatta sedang menyiapkan acara gerak jalan wanita Jawa Barat. (abu/jpnn)

JAKARTA - Dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, jelang pemungutan suara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News