Dukung Smart City, Hikvision Hadir di Kota Medan

Dukung Smart City, Hikvision Hadir di Kota Medan
Pembukaan Hikvsion di kota Medan, Sumatera Utara. Foto: Istimewa

jpnn.com, MEDAN - Upaya pemerintah Indonesia dalam melakukan pembangunan yang komprehensif dan sistematis sudah bisa kita lihat dan rasakan sekarang ini. Baik dari aspek tata ruang, tata bangunan dan lingkungan.

Dalam hal ini, pemerintah tentunya tak bisa berjalan sendiri. Perlu sinergi dari pihak swasta sebagai salah satu penyeimbang dalam setiap langkah. Seperti halnya Hikvision, sebagai perusahaan International penyedia solusi dalam produk pengawasan video inovatif. Hikvision hadir di Indonesia dengan membawa sejumlah teknologi modern yang membantu dalam percepatan pembangunan.

Memiliki lebih dari 26.000 karyawan dan juga lebih dari 13.000 karyawan insinyur R&D, perusahaan yang kini sudah memiliki 38 kantor perwakilan di berbagai negara ini membawa konsep smart city untuk Indonesia.

“Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk yang berkulitas, dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Kami percaya diri, bahwa kami bisa menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pengawasan (CCTV) yang dapat di andalkan," kata Country Manager Hikvision Indonesia  Michael Chen, dalam siaran tertulisnya, Rabu (29/8).

Sebagai perusahaan CCTV nomor satu di dunia, Hikvision membuktikan dengan membuka cabang di Medan. Diakui Michael Chen, dibukanya kantor cabang Hikvison di Medan sebagai bagian dari dukungannya untuk pemerintah maupun pihak swasta dalam kemajuan kota.

Sementara itu, Ocha Sandi Wijaya selaku Branch Manager Hikvision area Sumatera mengatakan bahwa Medan merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki perkembangan dan kemajuan dalam segi infrastruktur dan ekonomi.

“Kota Medan juga memiliki kemajuan yang pesat dan sangat tepat untuk menerapkan konsep smart city. Program ini menyediakan keamanan publik kota yang sehat, stabil, dan andal, dengan menampilkan serangkaian teknologi canggih yang diterapkan pada berbagai subsistem keamanan publik dan platform keamanan terintegrasi," jelasnya.

Dalam menerapkan Solusi Safe City, kata Ocha, Hikvision secara efektif melindungi warga negara dan properti berharga, meningkatkan efisiensi investigasi kriminal dan waktu respon, mengelola lalu lintas dan melacak kendaraan, mencegah ancaman dengan segera dan gangguan yang tidak diinginkan. (mg7/jpnn)


Hikvision hadir di Indonesia dengan membawa sejumlah teknologi modern yang membantu dalam percepatan pembangunan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News