JPNN.com

Dukung Usulan Ganjar soal Gaji ASN, Tsamara Amany: Sebaiknya Potong Tunjangan

Minggu, 03 Mei 2020 – 19:18 WIB
Dukung Usulan Ganjar soal Gaji ASN, Tsamara Amany: Sebaiknya Potong Tunjangan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas mendukung usul Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait pemotongan gaji ASN.

Menurut Tsamara di tengah masa pandemi ini solidaritas antarsesama anak bangsa jadi kunci agar kehidupan tidak semakin terpuruk.

Hal tersebut dia sampaikan di sebuah video berdurasi 2.14 menit yang diunggah di pada akunnya @tsamaradki di Instagram pada Minggu (3/5) sore.

Dalam video tersebut, Ketua DPP PSI itu menegaskan memberikan dukungan terhadap usul Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Saya ingin memberikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengenai pemotongan gaji ASN, itu adalah ide yang bagus karena di saat seperti ini kita harus mencoba terus menyisir anggaran dan mencari anggaran anggaran yang bisa kita pakai dan mendistribusikannya untuk kepentingan masyarakat yang betul-betul membutuhkan," kata Tsamara mengawali kalimat dalam video unggahannya.

Pernyataan Tsamara diperkuat dengan narasi yang tercantum pada caption unggahannya tersebut.

"Dukung usul Pak @ganjar_pranowo. Saya setuju dengan usul Pak Ganjar untuk memotong pendapatan ASN & mendistribusikannya kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 secara ekonomi," tulis Tsamara.

Tsamara mengatakan sebaiknya pemotongan dilakukan pada ASN dengan pendapatan besar bukan dari golongan I sampai 3 yang tergolong kecil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia