JPNN.com

Dukungan di Sultra Masih Tekor, Jokowi Minta TKD Genjot Door to Door

Sabtu, 02 Maret 2019 – 17:17 WIB Dukungan di Sultra Masih Tekor, Jokowi Minta TKD Genjot Door to Door - JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo alias Jokowi meminta tim kampanyenya di Sulawesi Tengara (Sultra) bekerja ekstra. Sebab, survei internal di Sultra menempatkan capres petahana yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin itu masih kalah di dibandingkan pesaingnya.

“Oh masih kalah. Beda sedikit tetapi dilihat saja nanti akhir Februari ini surveinya akan kelihatan. Nanti pertengahan Maret juga kelihatan," ujar Presiden Ketujuh RI itu saat menyampaikan arahan dalam pertemuan dengan Tim Kampanye Daerah Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKD Jokowi-Ma’ruf) Sultra di Hotel Claro, Kota Kendari, Sabtu (2/3).

Jokowi menargetkan kemenangannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Sultra bisa di atas 70 persen. Mantan gubernur DKI itu pun meyakini bisa memenangi pilpres di Sultra.

"Kalau feelling saya (menang) antara 70-80 persen. Angkanya di titik mana, tergantung kita," ucap Jokowi.

Untuk bisa mewujudkan kemenangan besar di Sultra, Jokowi meminta TKD dan relawan pendukungnya bekerja keras. Menurutnya, TKD harus memperbanyak gerak di lapangan ketimbang menggelar pertemuan.

"Pekerjaan terkahir enggak usah rapat-rapat lagi. Pekerjaan kita sampai 17 April adalah door to door," ujarnya.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...