Dukungan & Doa Bunda Iffet untuk Ganjar-Mahfud, Sebaiknya Seluruh Slankers Ikut

Dukungan & Doa Bunda Iffet untuk Ganjar-Mahfud, Sebaiknya Seluruh Slankers Ikut
Pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md berpose bersama Bunda Iffet di markas Slank, Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto: Tim Media Ganjar- Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md mengunjungi markas Slank di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Ganjar dan Mahfud menerima deklarasi dukungan dari grup musik dengan jutaan penggemar itu.

Namun, capres-cawapres yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, tersebut tidak hanya memperoleh dukungan dari Slank.

Ganjar - Mahfud juga mendapat dukungan dan restu dari Bunda Iffet, orang tua drumer Slank Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim.

Bunda Iffet tidak hanya dihormati oleh para personel Slank. Para Slankers -julukan untuk penggemar Slank- juga sangat takzim kepada perempuan bernama lengkap Iffet Veceha Sidharta itu.

Sebelum Slank menyampaikan deklarasi dukungan, Ganjar dan Mahfud terlebih dahulu sempat sowan kepada Bunda Iffet.

Perempuan kelahiran 12 Agustus 1937 itu memaparkan harapannya tentang Ganjar dan Mahfud.

"Cita-cita Bunda sudah lama pengin jadiin Pak Ganjar itu presiden,” tutur perempuan yang kini berusia 86 tahun itu.

Pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md sowan kepada Bunda Iffet, sosok yang sangat dihormati Slank dan Slankers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News