Dukungan Rhoma Diharapkan Menggugah Umat Islam

Dukungan Rhoma Diharapkan Menggugah Umat Islam
Anies Baswedan, Rhoma Irama, Sandiaga Uno di acara deklarasi dukungan Partai Idaman. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Raja Dangdut Rhoma Irama telah resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Bersama Partai Idaman pimpinannya, Rhoma siap berkampanye untuk memenangkan pasangan nomor tiga tersebut.

Sekretaris Tim Kampanye Anies-Sandi Syarif menyambut baik dukungan yang diberikan Rhoma dan Partai Idaman.

Menurut Syarif, dukungan Partai Idaman kepada Anies-Sandi akan sangat berarti dalam mendulang suara warga Jakarta.

"Pertama, tentu saya menyampaikan terima kasih kepada Bang Haji Rhoma Irama. Kita tahu, Bang Haji adalah salah satu dari sedikit tokoh yang ikhlas berjuang. Apalagi dalam memperjuangkan sesuatu yang beliau yakini benar dan baik," kata Syarif, Senin (30/1).

Syarif berharap, dukungan tersebut sekaligus menjadi pesan penting bagi umat Islam di DKI, yang sejauh ini belum memutuskan pilihannya.

"Ini bagus dan sangat inspratif. Semoga dengan merapatnya Bang Haji ke kita dapat menggugah saudara-saudara muslim yang sebelumnya masih ragu-ragu karena Anies-Sandi‎ sempat ‎diisukan‎ ditinggal kelompok Islam kanan," ujar Syarif.‎

Mantan aktivis PMII ini yakin, dengan bergabungnya gerbong Rhoma Irama ke Anies-Sandi akan menjadi energi positif dan menambah kekuatan jelang hari pencoblosan.

"Bagi kami satu suara saja sangat berharga, karena di pilgub suara yang diberikan rakyat jelata dengan suara raja sama saja. Apalagi ini seorang Rhoma Irama," terang Syarif. (dka/rmol)  


 Raja Dangdut Rhoma Irama telah resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Bersama Partai Idaman pimpinannya, Rhoma


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News