Dul Jaelani Buatkan Lagu untuk Tiara, Netizen Baper

Dul Jaelani Buatkan Lagu untuk Tiara, Netizen Baper
Dul Jaelani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Dul Jaelani  kembali dipertemukan dengan Tiara Anugrah. Kali ini ia menjawab tantangan untuk menciptakan lagu untuk finalis Indonesian Idol X itu dalam Konser Kemenangan, Senin (9/3) malam.

Dalam konser tersebut, Dul Jaelani secara spontan membuat lagu untuk Tiara. Bermodalkan piano, anak Ahmad Dhani itu membawakan tembang dengan lirik romantis.

"Menjawab tantangan untuk menciptakan lagu spontan untuk Tiara," ungkap Dul Jaelani mengunggah ulang video menciptakan lagu untuk Tiara ke akun Instagram miliknya.

Lagu yang diciptakan Dul Jaelani untuk Tiara tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Banyak yang mengaku terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan keduanya.

"Ku yang baper berasa ABG ya Allah. Semangat kalian," komentar @ratihmaretta.

Tidak sekadar membuatkan lagu, Dul Jaelani juga sempat berduet dengan Tiara dalam Konser Kemenangan. Mereka membawakan lagu Cinta Mati milik Agnez Mo.

Seperti diketahui, Dul Jaelani dikabarkan menyimpan perasaan kepada Tiara. Bahkan keduanya kerap dijodohkan oleh netizen bahkan ibunda Dul, Maia Estianty. (mg3/jpnn)

VIDEO: Begini Cara Dul Jaelani Memikat Tiara di Konser Kemenangan Indonesian Idol

Dul Jaelani akhirnya membuatkan lagu untuk runner up Indonesian Idol X, Tiara Anugrah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News