Dul Jaelani pun Menangis Mendengar Suara Azan

Dul Jaelani pun Menangis Mendengar Suara Azan
Dul Jaelani. Foto: Instagram/maiaestiantyreal

jpnn.com - jpnn.com -Dul Jaelani tak kuasa menahan tangis haru. Putra bungsu Maia Estianty itu menitikkan air mata saat mendengar suara azan di Masjidil Nabawi, Madinah.

Ya, Maia dan Dul sedang menjalankan ibadah umrah. Maia berbagi momen yang dia unggah ke akun media sosial Instagram.

Salah satu momen yang mencuri perhatian netizen yakni potret Dul yang tengah menangis. "Kata @duljaelani suara azan seperti suara malaikat. Nangis dan haru di rumah Rasulullah," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di akun @maiaestiantyreal.

Dalam postingan yang sama, mantan istri Ahmad Dhani ini pun tampaknya teringat pada dua anaknya, Al dan El. Keduanya tidak bisa ikut lantaran El dalam persiapan ujian sekolah, sedangkan Al sedang dalam kondisi kurang sehat. "And katanya, kakak-kakak pasti nyesel ngga ikut umroh," ungkap Maia Estianty.

Foto umrah yang diunggah pentolan Duo Maia ini mendapat respons dari penggemar. Para followers mendoakan agar umrah Maia bersama Dul berjalan dengan lancar. (ded/jpg/jpnn)


Dul Jaelani tak kuasa menahan tangis haru. Putra bungsu Maia Estianty itu menitikkan air mata saat mendengar suara azan di Masjidil Nabawi, Madinah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News