Dulu Cuma Akting, Kini Gisel Benar Gugat Cerai Gading Marten

Dulu Cuma Akting, Kini Gisel Benar Gugat Cerai Gading Marten
Gading Marten dan istrinya, Gisella Anastasia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada Gading Marten sangat mengejutkan. Sebab selama lima tahun menikah, keduanya jauh dari gosip miring.

Namun, ada salah satu kejadian menarik perhatian tentang gugatan cerai Gisel terhadap Gading. Sebab keduanya sempat berakting tentang kondisi yang sama dalam film Susah Sinyal.

Dalam drama komedi garapan Ernest Prakasa itu diceritakan bahwa rumah tangga Gisel dan Gading sedang bermasalah.

Gisel dalam film Susah Sinyal berperan sebagai seorang selebritas bernama Cassandra. Dia menggugat suaminya, Marco yang dimainkan oleh Gading. Saat proses perceraian, mereka didampingi Soleh Solihun yang berperan sebagai Hakim Mediasi.

Siapa sangka, cerita film yang rilis tahun lalu itu kini seolah menjadi kenyataan. Secara mengejutkan, Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten.

Gisel memasukkan gugatan cerai terhadap Gading pada Senin (19/11) lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar tersebut telah dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur. Dia mengatakan bahwa gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

"Perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Karena perkara ini tertutup silakan tanya kepada yang bersangkutan," kata Ahmad Guntur saat dihubungi awak media, Rabu (21/11).

Secara mengejutkan, Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News