Dulu Dukung Prabowo, UAS kini Jagokan Anies Baswedan

Dulu Dukung Prabowo, UAS kini Jagokan Anies Baswedan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Ulama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, pada Rabu (13/12) malam. Foto: dokumentasi Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Ulama Ustaz Abdul Somad (UAS) menyatakan dukungan politiknya terhadap calon presiden nomor urut satu di Pilpres 2024 Anies Baswedan.

Dukungan itu disampaikan UAS saat menerima kunjungan Anies di kediamannya di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, pada Rabu (13/12) malam.

"Dari pagi buka Instagram, ustaz arah kami ke mana? Buka WA ustaz kami ke mana? Kan, capek jawabnya. Nah inilah jawabannya," ucap UAS di samping Anies Baswedan.

Menurut UAS, dia sudah mengenal Anies cukup lama. Keduanya juga kerap bertemu di beberapa acara. Bahkan, UAS juga datang ke rumah Anies untuk bertamu dan makan bersama.

“Jadi, artinya mestinya berkali-kali datangnya jadi persahabatan ini memang sudah lama,” kata dia.

Alumnus Universitas Al-Azhar itu pun mendoakan Anies agar selalu sehat dan lancar berkeliling untuk berkampanye ke seluruh Indonesia.

“Kita doakan beliau sehat walafiat, bisa memimpin indonesia ke depan,” tuturnya.

Sementara itu, Anies mengaku mendatangi kediaman UAS untuk meminta pandangan dan arahan kebijaksanaan terutama untuk pengetahuan agama.

Ulama Ustaz Abdul Somad (UAS) menyatakan dukungannya terhadap calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News