Dulu Irjen Iqbal Belum Apa-apa, Kini Melepas Rindu dengan Sang Guru, Siapa Dia?

Dulu Irjen Iqbal Belum Apa-apa, Kini Melepas Rindu dengan Sang Guru, Siapa Dia?
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melakukan anjangsana ke rumah Ketua Purnawirawan Polri Riau Kombes (purn) Fachrudin Bakar di Jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Rabu (22/6). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melakukan anjangsana ke rumah Ketua Purnawirawan Polri Riau Kombes (purn) Fachrudin Bakar di Jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Rabu (22/6).

Iqbal melepas rindu kepada mantan atasannya sekaligus melaksanakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara.

"Saya selaku Kapolda Riau silaturahmi kepada orang tua, guru, dan senior kami. Waktu pertama saya bertemu beliau, pangkat saya masih AKP. Jadi, anjangsana di sini benar-benar diimplementasikan. Tujuannya untuk meminta doa dan nasehat agar Polda Riau semakin terdepan," ujar Iqbal dalam keterangannya.

Mantan Kapolda NTB itu melihat Fachrudin masih bersemangat dan dekat dengan masyarakat.

"Dengan anjangsana ini, kami ingin berkah dari nasihat beliau serta kekuatan moral dalam menjalankan tugas untuk bangsa dan negara ini," kata dia.

Membalas sambutan Iqbal, Fachrudin menyampaikan terima kasih kepada eks Kadiv Humas itu yang berkunjung ke rumahnya.

"Terima kasih atas kedatangan bapak, saya merasa dihargai Bapak Kapolda. Beliau sebagai generasi penerus bangsa dan banyak berbuat baik untuk Provinsi Riau," ujar Fachrudin.

Wakapolda Riau pada 2003 ini mendoakan Iqbal agar berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai pembina dan pengayom masyarakat Riau.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melihat mantan atasannya sekaligus gurunya Ketua Purnawirawan Polri Riau Kombes (purn) Fachrudin Bakar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News