Dulu Jualan di Pemandian Anak, Araafi Kini jadi Konten Kreator

Dulu Jualan di Pemandian Anak, Araafi Kini jadi Konten Kreator
Ar Araafi Azri Nasution. Foto Instagram @rafi_azr_nst_

jpnn.com, JAKARTA - Ar Araafi Azri Nasution, salah satu konten kreator video yang juga aktif membuat konten di sosial media.

Pria asal Aceh kelahiran 1997 tersebut gemar membuat konten video dance di berbagai platform sosial media, di antaranya TikTok, Likee, Instagram dan YouTube.

Araafi-sapaannya juga gemar berkolaborasi dan bertemu dengan teman-temannya sesama konten kreator video, seperti Indra Jaylani, Ibnu Syah, Yoga Febrian dan masih banyak lagi untuk membuat video dance bersama.

Kondisi pandemi memutuskannya banting setir untuk menjadi seorang konten kreator video.

Pasalnya, dulu Araafi sempat berjualan di salah satu kolam pemandian anak, namun karena terganjal pandemi membuat dirinya berjualan tersebut akhirnya bangkrut.

Selain itu, Araafi juga mengaku menerima banyak hinaan dari orang-orang yang selalu merendahkannya hingga membuatnya tidak tahan lagi.

Dari situ Araafi memutuskan untuk menjadi seorang konten kreator video dance viral, dengan tergabung dalam salah satu manajemen dance yakni Ajesin Management Cafe Gokil.

"Saya terinspirasi sama temen saya Seses Rafuzel, dan teman saya lah yang membuat saya lebih percaya diri lagi untuk menjadi seorang konten kreator video," ujar Araafi.

Dari situ Araafi memutuskan untuk menjadi seorang konten kreator video dance viral, dengan tergabung dalam salah satu manajemen dance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News