Dunia Hari Ini: Penyelidikan Dilakukan Setelah Ada Insiden di Formula 1 Melbourne

Dunia Hari Ini: Penyelidikan Dilakukan Setelah Ada Insiden di Formula 1 Melbourne
Penggemar memanjat pagar pengaman dalam balapan Formula 1 yang digelar di Albert Park, Melbourne. ()

Selamat datang di bulan April!

Anda sedang membaca Dunia Hari Ini, rangkuman sejumlah laporan utama dari berbagai negara telah kami siapkan. 

Kita awali dengan laporan dari kota Melbourne, Australia.

Penyelidikan setelah insiden F1 Melbourne

Bos Australian Grand Prix Corporation (AGCP), Andrew Westacott, "penyelidikan menyeluruh" akan diadakan setelah para penggemar menerobos keamanan dan mengakses trek Albert Park, sebelum balapan terakhir kemarin.

Rekaman di bawah ini menunjukkan sejumlah penonton dan penggemar Formula 1 di Melbourne Grand Prix memanjat pagar pengaman dan menerobos pembatas, hanya beberapa meter dari mobil yang melaju kencang.

"Sekelompok penonton berhasil menembus garis keamanan dan mengakses trek saat balapan masih berlangsung," demikian bunyi laporan resmi pengelola F1.

"Langkah-langkah keamanan dan protokol tidak ditegakkan sehingga mengakibatkan suasana yang tidak aman bagi penonton, pembalap, dan penyelenggara balapan."

Ledakan di sebuah kafe di St Petersburg

Sebuah ledakan menghancurkan sebuah kafe di kota terbesar kedua Rusia, hingga menewaskan seorang blogger militer terkemuka yang dikenal selalu mendukung pertempuran di Ukraina.

Selamat datang di bulan April! Anda sedang membaca Dunia Hari Ini, rangkuman sejumlah laporan utama dari berbagai negara telah kami siapkan.

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News