Dunia Politik Memang Kejam

Dunia Politik Memang Kejam
Dunia Politik Memang Kejam
VENNA Melinda mengaku sangat dekat dengan Angie. Model dan pesinetron lawas ini pun turut prihatin dengan semua pemberitaan buruk yang menerpa koleganya itu. “Sebagai teman pasti prihatin. Apalagi kita sama-sama kader perempuan di partai Demokrat dan di DPR,” katanya.

Sebagai teman, Venna selalu kasih motivasi kepada Angie agar lebih kuat menghadapi cobaan. Tanpa mengaitkan dengan kasus hukum atau skandal cinta, Venna minta Angie lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar cepat dijauhkan dari masalah.“Memang berat tapi pasti bisa dilalui. Kalau tabah, sekuat apapun semua cobaan pasti bisa dilalui,” cetus Putri Indonesia 1994 ini.

 

Bukan bermaksud membela habis Angie, tapi Venna merasa Angie cuma jadi tumbal dari politik kotor di tanah air. Situasi ini, katanya, mungkin baru untuk Angie yang belum terlalu lama jadi politisi.“Dunia politik memang kejam. Kalau dunia artis paling ujiannya hanya digosipin, tapi kalau sudah masuk politik serangannya dari mana-mana,” ucapnya.

Disadari bintang Catatan Si Boy II ini, suatu waktu ia bisa bernasib sama dengan Angie. Lepas dari benar salahnya tuduhan, kini Venna selalu berdoa agar diselamatkan dunia-akhirat. Juga menghindari terlibat kasus korupsi atau skandal asmara. “Kasus yang menimpa Angie bisa menimpa siapa saja. Apalagi politisi,” tukasnya.

VENNA Melinda mengaku sangat dekat dengan Angie. Model dan pesinetron lawas ini pun turut prihatin dengan semua pemberitaan buruk yang menerpa koleganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News