Duo A Persib Absen

Duo A Persib Absen
Duo A Persib Absen
BANDUNG -Gelandang anyar Persib Bandung, Asri Akbar tidak menjalani program latihan yang digelar di Pusdik Armed, kota Cimahi kemarin sore (17/9). Bukan hanya Asri, striker Airlangga Sutjipto pun harus absen dalam menjalani program latihan tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh pelatih kepala tim Persib Bandung, Jajang Nurjaman yang mengatakan jika duo A (Airlangga da Asri) harus absen dalam menjalani program latihan.

Dikatakannya, Asri absen dikarenakan harus membereskan urusan surat keluarnya dengan tim lamanya Persiba Balikpapan. Sementara, Ronggo (sapaan akrab Airlangga Sutjipto) sebelumnya tengah meminta izin karena ada keperluan mendadak. Seingga,  tidak bisa mengikuti program latihan tersebut.

"Ya, tadi Asri dan Airlangga absen. Asri harus mengurusi surat keluarnya dengan Persiba kalau Airlangga, dia izin katanya," ungkapnya seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

BANDUNG -Gelandang anyar Persib Bandung, Asri Akbar tidak menjalani program latihan yang digelar di Pusdik Armed, kota Cimahi kemarin sore (17/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News