Duo Argentina Mulai Nyetel

Duo Argentina Mulai Nyetel
Duo Argentina Mulai Nyetel

jpnn.com - CIAMIS - Bergabungnya gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara membuat seluruh skuad Maung Bandung senang. Namun, striker anyar Juan Carlos Belencoso tampaknya jadi yang paling sumringah dengan kehadiran bekas penggawa Persija Jakarta itu. Sebab, keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

“Saya sangat senang dia (Robertino) bergabung. Hadirnya dia bisa membantu komunikasi di lapangan," ungkap pemilik nomor punggung 99 itu di Hotel Tyara, Ciamis, Minggu (10/4).

Selain memiliki kesamaan dalam bahasa, mantan striker Kitchee tersebut menganggap Robertino merupakan pemain handal. “Dari sisi teknik dia pemain bagus, Robertino juga bisa bantu Persib," ucapnya. 

Sementara, Robertino sendiri mengaku kian nyaman bermain bersama Persib. Terutama, ketika bermain bersama Hariono dan Kim Jefrey untuk mengawal lini tengah. "Saya senang bermain dengan mereka. Mereka bisa suplai bola ke saya dan saya juga bisa mensuplai bola ke pemain depan," ungkapnya.

Dia pun berharap bisa berkontribusi lebih bagi Maung Bandung. "Saya sudah merasa lebih nyaman, semoga kedepan lebih baik lagi," ucapnya.

Persib sendiri berhasil menjuarai turnamen Segitiga di Ciamis setelah membungkam tuan rumah PSGC Ciamis dengan skor 5-1 di Stadion Galuh Ciamis, tadi malam dan sebelumnya mengalahkan Surabaya United dengan skor 3-1.

"Kita main bagus, babak pertama penampilan kita baik sekali, dan ada turun sedikit tapi main sudah enak," ujar Robertino mengomentari hasil pertandingan Persib kontra PSGC Ciamis. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News