All England 2018

Duo Bule Denmark Ini Incar Gelar Ketiga All England

Duo Bule Denmark Ini Incar Gelar Ketiga All England
Mathias Boe (depan) dan Carsten Mogensen. Foto: allengland

jpnn.com, BIRMINGHAM - Ganda putra peringkat dua dunia Mathias Boe/Carsten Mogensen berambisi meraih gelar ketiga All England di tahun ini.

Dua bule Denmark itu pernah berdiri di podium tertinggi All England pada 2011 dan 2015.

"All England adalah turnamen favorit kami. Saya dan Carsten selalu bersemangat dan berharap selalu bisa datang ke Birmingham (kota tempat digelarnya turnamen)," kata Mathias seperti dilansir laman resmi turnamen.

Meski tergolong tak muda lagi (Mathias 37 tahun, Carsten 34), pasangan ini selalu punya gairah berbeda jelang All England digelar.

"Sejak kecil saya sudah melihat All England sebagai impian, mungkin sama buat setiap pemain. Ada kegembiraan dan sesuatu yang mendebarkan bermain di sana. All England adalah sesutu yang besar," tutur Mathias.

Di All England 2018 yang akan dimulai Rabu (14/3) besok, Mathias/Carsten akan berjumpa dengan pasangan Korea peringkat 30 dunia, Kim Duk Young/Chung Eui Seok.

Andai menang hingga ke final, mereka akan berhadapan dengan pasangan Indonesia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya. Dengan catatan Marcus/Kevin juga menang hingga partai puncak.

"Kami tidak muda lagi, namun kami masih sangat lapar gelar. Di samping Kejuaraan Dunia dan Olimpiade, All England adalah turnamen yang paling saya inginkan," pungkas Mathias. (adk/jpnn)


Mathias Boe/Carsten Mogensen pernah menjadi juara All England di tahun 2011 dan 2015.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News