Duo Inter Terancam Sanksi

Duo Inter Terancam Sanksi
Duo Inter Terancam Sanksi
TUDINGAN konspirasi anti-Inter Milan yang dilontarkan tactician Inter Jose Mourinho dan chief executive Inter Ernesto Paolillo bikin gerah FIGC (asosiasi sepak bola Italia). Mereka terancam mendapat sanksi dari FIGC.

   

Penyataan Mourinho dan Paolillo dianggap menjelekkan kredibilitas Lega Calcio sebagai otoritas pelaksana Serie A dan FIGC. Karena kasus itu Maourinho dan Paolillo bakal dipanggil untuk menjelaskan maksud di balik pernyataan mereka.

   

"Komisi disiplin FIGC menilai Ernesto Paolillo dan Jose Mourinho telah melanggar artikel nomor 5 dari kode etik olahraga. Apa yang mereka ekspresikan bisa merusak kewibawaan dan kredibilitas institusi (FIGC)," begitu keterangan di situs resmi FIGC.

   

Lontaran pernyataan kedua sosok penting di tim berjuluk Nerazzurri itu bermula dari dua kartu merah yang diterima Inter saat melakoni derby della madonnina melawan AC Milan (25/1). Saat itu Wesley Sneijder dan Lucio diusir keluar lapangan.

   

TUDINGAN konspirasi anti-Inter Milan yang dilontarkan tactician Inter Jose Mourinho dan chief executive Inter Ernesto Paolillo bikin gerah FIGC (asosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News