Duo Persebaya Datang, Optimistis Lolos Liga 1

Duo Persebaya Datang, Optimistis Lolos Liga 1
Manajer HWFC Suli Daim (kiri) usai bertemu pelatih Persebaya Aji Santoso (kanan) dalam rangka peminjaman pemain yakni Muhammad Kemaluddin dan Zulfikar Akhmad Medianar Arifin untuk membantu tim mengarungi kompetisi Liga 2. (ANTARA Jatim/HO)

jpnn.com, SURABAYA - Klub Liga 2 asal Jawa Timur Hizbul Wathan FC (HWFC) optimistis lolos Liga 1 pada musim depan.

Rasa optimisme mengemuka setelah Hizbul Wathan diperkuat duo gelandang asal Persebaya Surabaya.

"Kami yakin bergabungnya mereka, ditambah kolaborasi dengan pemain muda lainnya dan beberapa yang senior, bisa membantu tim mengarungi kompetisi musim ini," ujar Manajer HWFC Suli Daim di Surabaya, Kamis (27/5).

Muhammad Kemaluddin dan Zulfikar Akhmad Medianar Arifin resmi dipinjamkan kepada HWFC setelah kedua klub dan pelatih sepakat.

Musim lalu HWFC juga diperkuat pemain pinjaman Persebaya, Vengko Armedya, yang merupakan striker terbaik Elit Pro Academy (EPA) U-20 edisi 2019.

Musim ini, Suli Daim memastikan nama Vengko Armedya yang sukses membawa Persebaya U-20 juara itu permanen di HWFC.

HWFC, kata Suli Daim, membutuhkan anak-anak muda berpotensi luar biasa dengan masa depan cerah, termasuk bakat dari beberapa daerah di Jatim setelah melalui proses seleksi.

"Ini tentu kolaborasi menarik. Vengko, Kemal dan Zulfikar pasti sudah saling kenal dan akan cepat adaptasinya di lapangan," ucap dia.

Klub Liga 2 asal Jawa Timur ini optimistis lolos ke Liga 1 pada musim depan, setelah kedatangan duo Persebaya Surabaya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News