Duo Prancis Ungkap Kunci Balas Dendam atas Unggulan Pertama Indonesia Masters 2022

Duo Prancis Ungkap Kunci Balas Dendam atas Unggulan Pertama Indonesia Masters 2022
Ganda campuran Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue tampil mengejutkan dengan mengalahkan pemain ranking satu dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) di babak 32 besar Indonesia Masters 2022.

Dalam laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022), Gicquel/Delrue menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-16 dalam tempo 44 menit.

Duo Prancis ranking 11 dunia itu tampil taktis di laga ini. Gicquel/Delrue minim melakukan kesalahan hingga mampu menyingkirkan Dechapol/Sapsiree yang juga berstatus juara bertahan Indonesia Masters.

Selepas laga, Gicquel/Delrue mengaku terkejut dengan hasil ini. Jawara Swiss Open 2021 itu menyebut kunci kemenangan di laga tadi adalah bermain lepas agar tetap fokus di lapangan.

"Sebelum bertanding, kami berpikir melawan ranking satu dunia akan susah. Namun, sebisa mungkin pemikiran itu kami hilangkan agar kami fokus," ungkap Delrue.

Senada dengan Delphine Delrue, Thom Gicquel pada awalnya juga pesimistis mengingat lawan yang dihadapi merupakan pemain ranking satu dunia dan Juara Dunia 2021.

"Kami sempat terbebani melawan pemain seperti Dechapol/Sapsiree, tetapi kami mencoba fokus untuk memenangi pertandingan," timpal Gicquel.

Hasil ini sekaligus ajang balas dendam bagi Thom Gicquel/Delphine Delrue seusai takluk dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di perempat final All England 2022.

Duo Prancis ungkap kunci balas dendam terhadap unggulan pertama Indonesia Masters 2022, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News