Duuuh, Wagub DKI Positif Covid-19, Tertulari Siapa?

Duuuh, Wagub DKI Positif Covid-19, Tertulari Siapa?
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19, berdasarkan hasil swab test pada Jumat (27/11) lalu.

Ariza -panggilan Ahmad Riza Patria- saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dan kondisinya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat (27/11) kemarin menunjukkan positif COVID-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali. Baik staf dan seluruh anggota keluarga saya juga sudah menjalani tes usap," kata Ariza dalam keterangannya, Minggu (29/11).

Politikus Partai Gerindra itu menjelaskan, dirinya positif Covid-19 karena sebelumnya sempat kontak langsung dengan staf pribadinya yang juga positif Covid-19 akibat tertulari keluarganya.

"Jadi, temuan positif Covid-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun," ujar Ariza.

Ariza pun mengimbau kepada warga Jakarta agar selalu dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas.

"Mohon doanya agar kami semua dalam kondisi sehat wal’afiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan Protokol 3M. Tetap tingkatkan iman, imun, dan aman bahkan hingga di dalam lingkup keluarga kita," ujar Ariza. (mcr1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19, berdasarkan hasil swab test pada Jumat (27/11).


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News