Dwidayatour Carnival 2023 Bakal Digelar di Gandaria City, Para Traveler Silakan Merapat

Dwidayatour Carnival 2023 Bakal Digelar di Gandaria City, Para Traveler Silakan Merapat
Dwidayatour, salah satu agen perjalanan akan menggelar Dwidayatour Carnival 2023 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Foto: dok Dwidayatour

jpnn.com, JAKARTA - Dwidayatour, salah satu agen perjalanan akan menggelar Dwidayatour Carnival 2023 di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 14-17 September 2023.

Pameran perjalan yang berlangsung selama tiga hari itu akan ditawarkan berbagai penawaran menarik.

Hendri Yapto - Chief Operations Officer Dwidayatour mengatakan Dwidayatour Carnival tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya dihelat oleh Dwidayatour.

"Pameran ini sangat dinanti-nantikan oleh para traveller tanah air," ujar Hendri Yapto dalam siaran persnya, Selasa (12/9).

Dalam memberikan referensi perjalanan terbaik bagi masyarakat Jakarta, Dwidayatour Carnival 2023 berkolaborasi dengan berbagai pihak terdepan dalam industri pariwisata dan perjalanan, di antaranya jajaran maskapai penerbangan internasional terbaik, Hong Kong Tourism Board, Turespana, Tourism Australia, dan banyak rekanan lainnya.

Para pelancong yang mengunjungi pameran ini akan dimanjakan dengan penawaran diskon hingga Rp 10 juta.

Semilas beli 1 gratis 1 paket kapal pesiar,  jaminan harga hotel terendah, hingga flash sale harga hotel bintang lima dimulai dengan Rp 500 ribu.

Selain itu, ada juga penawaran tiket pesawat ke destinasi internasional terbaik seperti Singapura, Jepang, Turkiye, Korea Selatan, Hong Kong, Australia, Eropa mulai Rp 1,4 Juta.

Dwidayatour, salah satu agen perjalanan akan menggelar Dwidayatour Carnival 2023 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Catat tanggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News