Dzeko dan Kompany Absen Hingga Tahun Baru

Dzeko dan Kompany Absen Hingga Tahun Baru
Bomber Manchester City, Edin Dzeko (kanan) dihantam ceder betis. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Kemenangan Manchester City atas Leicester City pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 memakan korban. Tim berjuluk The Citizens itu harus kehilangan Vincent Kompany dan Edin Dzeko dalam laga di King Power Stadium, Sabtu (13/12) malam WIB.

Kompany mengalami cedera hamstring saat laga menyisakan 15 menit. Sementara, Dzeko dihantam cedera betis sebelum pertandingan berlangsung. Kedua pemain itu dipastikan bakal absen hingga tahun baru.

“Kompany memiliki masalah yang sama dengan hamstringnya seperti beberapa pekan terakhir. Dzeko mengalami cedera betis. Keduanya mungkin akan absen beberapa pekan,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Minggu (14/12).

Kondisi yang dialami Kompany dan Dzeko menambah panjang daftar pemain City yang terkapar karena cedera. Sebelumnya, City sudah kehilangan Sergio Aguero dan Stevan Jovetic.

“Kami harus mencari tahu kenapa hal ini terjadi. Ini adalah situasi yang tak menguntungkan ketika ada tiga pemain yang cedera otot. Ini merupakan hal yang menyulitkan,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Kemenangan Manchester City atas Leicester City pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 memakan korban. Tim berjuluk The Citizens itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News