Dzumafo Cedera Jelang Turnamen

Dzumafo Cedera Jelang Turnamen
Dzumafo Cedera Jelang Turnamen
BANDUNG- Striker Persib Bandung Herman Dzumafo Epandi masih didera cedera. Cedera pada kaki yang dialaminya bisa mengancamnya absen dalam turnamen pra musim IIC.

 

"Kondisi saya sekarang memang masih sedikit sulit. Tapi ya sudah membaik. Mudah-mudahan dalam sisa waktu kedepan kondisi saya membaik dan bisa bermain di Inter Island," ujarnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (15/11).

Soal lawan yang akan dihadapi timnya di IIC, seperti Persegres Gresik United, Persepam Pamekasan, dan Persidafon Dafonsoro. Dzumafo mengakui lawan merupakan tim yang sulit ditaklukkan.

"Lawan kita berat. Gresik United musim ini punya materi pemain bagus. Persidafon juga tim bagus. Persepam memang kita belum tahu, tapi kan mereka ikut ISL. Artinya mereka sudah siap (menghadapi kompetisi). Ini tidak mudah buat kita, tapi kita harus berusaha," papar Dzumafo.

BANDUNG- Striker Persib Bandung Herman Dzumafo Epandi masih didera cedera. Cedera pada kaki yang dialaminya bisa mengancamnya absen dalam turnamen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News