Edan, Kepala Pria Ini Penuh Tato Lambang City

Edan, Kepala Pria Ini Penuh Tato Lambang City
PECINTA CITY: Seorang suporter Manchester City yang rela mentato kepalanya demi klub tercinta. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Kalau sudah cinta, apapun memang akan dilakukan. Termasuk seorang suporter Manchester City ini. Pria yang tak disebutkan namanya itu rela memenuhi kepalanya dengan tato lambang City.

Laman 101Great Goals, Minggu (23/2) melansir gambar pria dengan jenggot superlebat itu. Dalam foto itu, terlihat jelas bagaimana kecintaan pria tersebut dengan The Citizens, julukan City.

Pria paruh baya itu merelakan dahinya ditato gambar tropi juara Premier League yang diraih City pada musim 2012 silam. Di kepala sebelah kanan dan kiri, pria itu menuliskan Blue Moon yang merujuk pada City.

Cukup? Belum. Di kepala bagian belakang, pria itu juga membuat tato lambang City dengan ukuran besar. Tak heran, pria itu langsung menjadipusat perhatian semua orang yang ada di sekelilingnya.

Tapi, pria itu justru terlihat senang dengan semua lirikan dan tatapan orang-orang di sekitarnya. Mungkin dia sedang merasa tengah menjadi artis dadakan! (jos/jpnn)

MANCHESTER - Kalau sudah cinta, apapun memang akan dilakukan. Termasuk seorang suporter Manchester City ini. Pria yang tak disebutkan namanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News