Edan... Pasangan Mesum Bercinta di Tengah Stadion Charlton Athletics

Edan... Pasangan Mesum Bercinta di Tengah Stadion Charlton Athletics
Stadion Valley, kandang klub Charlton Athletics di Inggris. Foto: BBC

jpnn.com - SEBUAH rekaman video berisi ulah mesum yang mengejutkan telah beredar secara viral melalui internet. Video yang diunggah ke internet Rabu (25/2) itu menunjukkan satu pasangan sedang bercinta di tengah-tengah lapangan sepak bola.

Yang lebih mengejutkan, mereka bercinta tepat di titik kick off Stadion Valley yang menjadi kandang klub Charlton Athletic, Inggris. Pasangan mesum itu diyakini telah menerobos pintu stadion.

Hingga kini belum jelas identitas pasangan yang nekad berbuat mesum di tengah stadion kebanggaan klub yang berdiri pada 9 Juni 1905 itu. Pengunggah video mesum itu ke situs berbagi video, Vine hanya mencantumkan catatan ; “Seseorang menerobos ke The Valley dan melakukan ini di tengah lingkaran! #SextraTime.”

Pengunggah video mesum juga tak mau membeber asal video mesum itu meski berani memastikan keasliannya. Menurutnya, video yang sudah ditonton lebih dari sejuta kali di Vine itu direkam Selasa (24/2) malam.

Terang saja manajemen Charlton Athletics berang dengan ulah pasangan mesum itu. Pihak Charlton Athletics mengaku sedang menyelidiki video itu sebagai persoalan serius.(mirror/ara/jpnn)


SEBUAH rekaman video berisi ulah mesum yang mengejutkan telah beredar secara viral melalui internet. Video yang diunggah ke internet Rabu (25/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News