Edan! Setubuhi Anak Sendiri demi Pesugihan

Edan! Setubuhi Anak Sendiri demi Pesugihan
Edan! Setubuhi Anak Sendiri demi Pesugihan

jpnn.com - SIMALUNGUN - Juli Ardiansyah (41) tega berulang kali menyetubuhi anak kandungnya sendiri AW (15), sejak kelas V SD hingga kini duduk di bangku kelas II SMP.

Pria ini mengaku melakukan tindakan bejat itu untuk pesugihan. Katanya, jika ia menyetubuhi gadis, keris pusaka miliknya bisa mendatangkan rezeki sehingga dia bisa membayar utang-utangnya.

Dan, setelah sekitar 3 tahun berlangsung, aksi Juli terungkap setelah AW menceritakan hal tersebut kepada teman sekolahnya. Selasa (9/6) sore, personel Unit PPA Polres Simalungun dipimpin Ipda Sri Umiyatun pun menangkap Juli saat melintas di Simpang Dua, Kota Siantar.

AW yang merupakan warga Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun ini sebelumnya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Simalungun didampingi Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Simalungun Kostaria Purba.

Juli langsung dibawa ke Asrama Polisi Jalan Sangnaualuh, Siantar Timur. Semula ia tidak mengakui perbuatannya. Petugas kemudian mempertemukannya dengan AW yang dijemput dari sekolahnya dan akhirnya Juli mengakui semua perbuatannya.  

Kepada polisi dan sejumlah wartawan, AW mengatakan bahwa ia sudah sering dicabuli oleh ayah kandungnya. Kejadian pertama kali dilakukannya pada malam di tahun 2012 silam, saat AW masih duduk di bangku kelas V SD.

"Sudah sering, terakhir bulan 4 lalu, di sawitan, saat aku diantar sekolah sama bapak. Aku diajak di sawitan arah ke Marihat Manda," kata AW dengan isak tangis saat ditanyai Metro Siantar (grup JPNN).

Meski demikian, ia tetap tidak tega dengan keadaan ayahnya yang terus diinterogasi polisi dan tangan diborgol. "Sedih, enggak tega lihat bapak," katanya sembari mengusap air matanya.

SIMALUNGUN - Juli Ardiansyah (41) tega berulang kali menyetubuhi anak kandungnya sendiri AW (15), sejak kelas V SD hingga kini duduk di bangku kelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News