Edan! Sudah Dapat Janda Muda, Anak Tiri Diembat juga

Edan! Sudah Dapat Janda Muda, Anak Tiri Diembat juga
Edan! Sudah Dapat Janda Muda, Anak Tiri Diembat juga

jpnn.com - KISARAN - Kelakuan SB (32) super bejat. Sudah bisa menggaet janda muda jadi istrinya, anak tiri diembat juga.

Ketika istri tidak berada di rumah, anak tirinya, sebut saja Dara, yang masih berusia empat tahun digarap. Kini, pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan jaring kepiting itu harus meringkuk di sel.

SB diserahkan ke Polsek Air Joman, Selasa (12/5) siang, sekira pukul 13.00 WIB, setelah melalui sidang keluarga di Dusun IX Desa Silau Baru, Kecamatan Silau Laut, Asahan.

Oleh petugas Polsek Air Joman, kasus kemudian diliimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Asahan. “Tersangka sudah kita diamankan,” kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Dian Indra Prabudi, didampingi Kanit PPA Ipda S Siahaan, Rabu (13/5).

Atas perbuatannya, tersangka SB dijerat pasal 82 UU 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak, dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun.

Ketika ditemui di sela-sela pemeriksaan, SB mengaku nekat mencabuli anak tirinya karena kebutuhan seksnya jarang tersalurkan. “Saya masih muda dan kebutuhan biologis saya tidak terpenuhi,” kata SB.

Namun, dia mengaku khilaf dan telah menyesali perbuatannya. “Saya khilaf pak,” ujar SB, yang mengaku ditinggal mati istri pertamanya itu.

Kejadian itu bermula saat SB selesai mandi. Kemudian melihat Dara (saat kejadian itu masih berumur 4 tahun), tidur.  Tiba-tiba nafsu SB tak terbendung. Ia nekat menyingkap celana dalam putri bawaan dari wanita yang kini jadi istrinya itu, kemudian mencabulinya.

KISARAN - Kelakuan SB (32) super bejat. Sudah bisa menggaet janda muda jadi istrinya, anak tiri diembat juga. Ketika istri tidak berada di rumah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News