Edisi Terbaru Huawei Watch GT 2 Dilepas dengan Harga Rp 2,5 Juta

Edisi Terbaru Huawei Watch GT 2 Dilepas dengan Harga Rp 2,5 Juta
Peluncuran edisi terbaru Huawei Watch GT 2 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Huawei CBG Indonesia meluncurkan edisi terbaru dari lini Watch GT 2, yakni edisi 42mm, dengan desain lebih ramping dan klasik. Sebelumnya, Huawei telah meluncurkan GT 2 46mm.

Berbanderol Rp 2.599.000, jam tangan pintar tlitu hadir dengan mengintegrasikan layar kaca 3D berkualitas tinggi, untuk menciptakan visual yang tanpa bezel.  

Menurut penuturan Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, penjualan Huawei Watch GT 2 edisi 46mm diklaim lebih laris di Indonesia yaitu 200 persen lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.

"Dengan menawarkan harga terjangkau dan desain stylish, makin memantapkan keputusan kami untuk memperkenalkan edisi terbaru - Watch GT 2 42mm ke pasar Indonesia,” beber Lo Khing di sela acara di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Lo Khing menambahkan, peluncuran Watch GT 2 42mm menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei, dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup mereka.

Edisi Terbaru Huawei Watch GT 2 Dilepas dengan Harga Rp 2,5 Juta

Huawei Watch GT 2 42mm tampil lebih ramping dibanding pendahulunya dengan lebar bodi hanya 9.4 mm.

Smartwatch dilengkapi display AMOLED ukuran 12 inci, resolusinya 390x390 pixel. Tali jam menggunakan bahan fluoroelastomer yang mulus dan lembut.

Huawei CBG Indonesia meluncurkan edisi terbaru dari lini Watch GT 2, yakni edisi 42mm, dengan desain lebih ramping dan klasik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News