Edisi Terbatas Vespa Primavera S 2019 Tampil Anggun, Harga Rp 42 Juta

Edisi Terbatas Vespa Primavera S 2019 Tampil Anggun, Harga Rp 42 Juta
Edisi terbatas Vespa Primavera S 2019. Foto: Piaggio

jpnn.com, JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan Vespa Primavera 50th Anniversary dan Vespa Primavera Yacht Club, PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan edisi terbatas Primavera S Model Years (MY) 2019.

Vespa Primavera S itu didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik keluarga Vespa Primavera. Tampil dengan sentuhan dinamis dan modern yang merepresentasikan cita rasa tinggi dan mewah.

Skuter hadir membawa dua warna khusus yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile, yang semakin menonjolkan karakteristik sporty.

“Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan kharisma memikat. Didedikasikan bagi para pengendara sporty sekaligus penuh gaya," ungkap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam keterangan tertulis, Minggu (3/11).

Edisi Terbatas Vespa Primavera S 2019 Tampil Anggun, Harga Rp 42 Juta

Vespa Primavera S yang dirilis terbatas dilengkapi dengan pelek 12 inci, dibuat dengan paduan aluminium dan desain lima jeruji, meningkatkan stabilitas, aspek keselamatan, serta cengkraman yang lebih baik di semua permukaan di berbagai kondisi jalan.

Selain itu, skuter juga dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang, lampu LED daytime running light, sistem anti-pencurian (immobilizer), dan rem cakram depan ABS yang melengkapi fitur keselamatan. Seperti jajaran Vespa Primavera S lainnya, kelengkapan USB charging port juga tersedia.

Vespa Primavera S didukung mesin i-get 150 cc 4 tak berpendingin udara yang modern, dilengkapi dengan injeksi elektronik dan distribusi 3-katup.

PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan edisi terbatas Primavera S Model Years (MY) 2019. Ada dua warna khusus dan banderol harganya Rp 47 jutaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News