Edulab Gelar Acara Syukuran dan Berbagi dengan Anak Yatim 

Edulab Gelar Acara Syukuran dan Berbagi dengan Anak Yatim 
PT. Kreasi Edulab Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendidikan, mengadakan acara berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada para anak yatim di beberapa kota cabangnya. Foto dok. Edulab

jpnn.com, JAKARTA - PT. Kreasi Edulab Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendidikan, mengadakan acara berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada para anak yatim di beberapa kota cabangnya. 

Acara ini diselenggarakan di kota-kota seperti Medan, Pontianak, Karawang, Cirebon, dan Ponorogo.

Acara yang ini tidak hanya memberikan santunan kepada para anak yatim, tetapi juga syukuran bersama. Pihak Edulab yang diwakili seluruh staf, siswa Edulab, dan para anak yatim yang diundang turut serta dalam acara pengajian bersama. 

Atmosfer kebersamaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah para anak yatim yang turut meramaikan acara ini.

Director of Business & Marketing Edulab Setyo Dwi Santoso mengatakan acara ini merupakan bagian dari kegiatan rutin perusahaan dalam mengekspresikan rasa syukur. 

"Kami bersyukur di tengah-tengah persaingan bisnis di bidang pendidikan yang sangat kompetitif ini, Edulab tetap bisa eksis dan mencatatkan pertumbuhan yang sangat baik di setiap bulannya," ujar Setyo dalam keterangannya, Rabu (1/5). 

Edulab, lanjutnya, berkomitmen untuk senantiasa berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Lebih lanjut dikatakan para anak yatim yang hadir dalam acara ini memberikan doa terbaik untuk keberlangsungan perusahaan PT. Kreasi Edulab Indonesia. Kebersamaan dalam acara ini tidak hanya menciptakan momen berharga bagi para anak yatim, tetapi juga memperkuat ikatan antara Edulab dan masyarakat di berbagai kota cabangnya. 

Edulab menggelar acara syukuran dan berbagi dengan anak yatim di beberapa kota cabangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News