Edy Rahmayadi Bantah Bagi-Bagi Duit terkait Pilgub Sumut

Edy Rahmayadi Bantah Bagi-Bagi Duit terkait Pilgub Sumut
Letjen Edy Rahmayadi di sela-sela Ikrar Pemenangan Kepala Daerah PKS di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (4/1). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sedang bagi-bagi duit viral di media sosial. Namun, Edy membantah hal itu terkait dengan pemilihan Gubernur Sumatera Utara atau Pilgub Sumut.

Jenderal bintang tiga ini mengatakan, hal itu sama sekali tidak terkait dengan pencalonannya sebagai gubernur. "Kegiatan di Sumatera Utara bisa dibilang adat setiap ada kegiatan di situ, ada yang menyanyi, pasti ada saweran. Itu sudah merupakan budaya," kata Edy di DPP Partai Golkar, Jumat (5/1).

Dia mengaku sudah melihat video yang dituduhkan kepadanya itu. Dia mengatakan, saat itu ada kegiatan Natalan di gereja. Sedangkan yang hadir, kata dia, kebanyakan orang-orang fakir. "Kami membantu anak-anak kecil dan itu kan belum ada ketentuan pilkada," katanya.

Karena itu, Edy memastikan tidak akan melakukan perbuatan curang. Dia siap membuktikannya. "Pasti, saya tidak akan melakukan perbuatan yang curang, tidak fair. Buktikan saja," ungkap Edy. (boy/jpnn)


Edy Rahmayadi siap membuktikan bahwa dia tidak curang. Menurut dia, bagi-bagi duit itu bukan terkait Pilgub Sumut.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News