Efektif Kurangi Penyebab Alergi, Dua Air Purifier DAIKIN Kantongi Sertifikat BAF

Efektif Kurangi Penyebab Alergi, Dua Air Purifier DAIKIN Kantongi Sertifikat BAF
PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) mengumumkan pada perangkat pemurni udara (air purifier) berhasil mendapatkan sertifikat British Allergy Foundation (BAF). Ilustrasi. Foto: Humas PT Daikin

jpnn.com, JAKARTA - Bersanding dengan reputasi besarnya pada solusi pendingin udara (air conditioner – AC), inovasi PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) pada perangkat pemurni udara (air purifier) pun tak dapat dipandang sebelah mata.

Terbaru, DAIKIN mengumumkan keberhasilan kedua air purifier miliknya dalam mendapatkan sertifikat British Allergy Foundation (BAF).

Sertifikat dari badan internasional berpusat di Inggris yang mendedikasikan dirinya khusus pada alergi ini, didapat air Purifier DAIKIN tipe MC55 dan MCK55.

Sertifikat ini diberikan untuk efektivitas kemampuannya dalam mengurangi berbagai partikel alergen, seperti debu, virus dan bakteri yang melayang di udara.

“Tak hanya pembuktian inovasi, keberadaan sertifikat ini menjadi panduan lebih baik bagi masyarakat dalam mendapatkan manfaat dari air purifier,” ujar Assistant General Manager Sales Development PT Daikin Airconditioning Indonesia Kevin Tenggara dalam keterangan tertulis, Senin (18/3).

Hal ini, menurut dia, terkait makin banyaknya pilihan air purifier mengimbangi semakin tingginya kesadaran masyarakat pada kesehatan.

“Bukan sekadar klaim, namun memang berlandaskan kemampuan yang teruji dan tersertifikasi dari lembaga yang memang dikenal memiliki dedikasi di bidang terkait,” ujar Kevin.

Menurut Kevin, sertifikat BAF ini didapat setelah kedua air purifier DAIKIN ini menjalani serangkaian uji independen terkait kemampuan mengeliminasi allergen hingga 99, persen.

DAIKIN mengumumkan keberhasilan kedua air purifier miliknya dalam mendapatkan sertifikat British Allergy Foundation (BAF).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News