Eggy Sudjana Klaim Parpolnya Paling Bersih

Eggy Sudjana Klaim Parpolnya Paling Bersih
Ketua Umum Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Eggy Sudjana memimpin sejumlah pengurusnya datang ke KPU, Jakarta, Senin (16/10), untuk mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019?. Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah partai politik mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke kantor Komisi Pemilihan Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (16/10).

Dari pantauan di lapangan, partai yang hadir tidak hanya yang sebelumnya tercatat sebagai peserta pada Pemilu 2014 lalu.

Seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, maupun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kembali datang untuk melengkapi berkas.

Pendaftaran hari terakhir juga dimanfaatkan partai-partai baru. Seperti Partai Berkarya yang kembali datang untuk melengkapi berkas, atau juga Partai Pemersatu Bangsa (PPB), yang datang untuk mendaftar.

PPB tiba di Gedung KPU sekitar Pukul 15.10 WIB, dengan dipimpin langsung sang Ketua Umum Eggy Sudjana.

Berbeda dari partai lainnya, pakar hukum ini terlebih dahulu mengajak para pengurus berdoa terlebih dahulu, begitu tiba di tenda halaman depan penyelenggara pemilu.

Dia memohon agar Allah SWT membukakan pintu hati para pemimpin di negeri ini agar menjauhkan diri dari korupsi yang saat ini begitu luar biasa merajalela.

Usai berdoa, dia pun kemudian bersedia memberi penjelasan kepada wartawan.

PPB adalah partai baru yang diketuai oleh Eggy Sudjana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News