Egy Maulana Vikri, Dari Ragunan ke Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri, Dari Ragunan ke Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri dan Imam Nahrawi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengakui bahwa Egy Maulana Vikri, talenta sepak bola Indonesia yang dididik di Sekolah Olahraga Ragunan terbang ke Polandia. Klub yang dituju adalah Lechia Gdansk.

"Egy adalah contoh hasil didikan Sekolah Khusus Olahraga Ragunan yang menjadi bukti keberhasilan kombinasi pendidikan dan olahraga," kata Menpora mengawali pernyataannya.

Dia memastikan, talenta seperti Egy ini akan terus didukung oleh pemerintah untuk meraih karir tertinggi. Kemenpora, lanjut Imam, juga akan terus mendukung semua bakat-bakat terbaik bangsa untuk maju dan tampil di pentas dunia.

"Selamat Ya Egy Maulana Vikri, Sukses terus di polandia bersama klub Lechia Gdansk," ungkap Imam.

Selain ayah angkat Egy, Subagja Suihan yang berangkat ke Polandia, ada juga pelatih yang saat  ini belum memiliki klub, Indra Sjafri, dan juga Yusuf Mansyur. Nama terakhir ini adalah dai kondang yang sedang membangun bisnis di dunia sepak bola. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi mengakui bahwa Egy Maulana Vikri, talenta sepak bola Indonesia yang dididik di Sekolah Olahraga Ragunan terbang ke Polandia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News