Egy Maulana Vikri Dkk Gagal Boyong Trofi, Sandiaga Uno: Kalian Pemenang di Hati Kami

Egy Maulana Vikri Dkk Gagal Boyong Trofi, Sandiaga Uno: Kalian Pemenang di Hati Kami
mengaku bangga dengan penampilan Egy Maulana Vikri dkk saat menuntaskan laga penentu juara di Piala AFF 2020 tadi malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri dkk gagal memboyong trofi Piala AFF 2020.

Ambisi meraih juara itu pupus ketika Egy Maulana Vikri dkk hanya memetik hasil seimbang pada laga leg kedua final Indonesia vs Thailand tadi malam, Minggu (1/1).

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia kalah agregat 2-6 dengan pasukan Gajah Perang, julukan Thailand.

"Apapun hasilnya kalian adalah pemenang di hati kami. Kami bangga!," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melalui akun pribadinya di Instagram, yang dikutip Minggu (2/1).

Dia menilai penampilan tim asuhan Shin Tae Yong pada laga leg kedua final tadi malam telah menunjukkan squad Garuda tetap tampil dengan mental juara.

Gol Ricky Kambuaya di awal pertandingan dan gol kedua yang diciptakan di menit ke-80 oleh Egy Maulana Vikri menunjukkan semangat tak gentar para pemain Timnas Indonesia meski tampil di bawah tekanan.

Menurut Sandiaga Uno, penampilan Egy Maulana Vikri di laga penentu juara tersebut juga semakin memperlihatkan mental bangsa Indonesia sesungguhnya, yaitu mental pantang menyerah.

"Masa depan cerah untuk tim kebanggaan Indonesia ada di depan mata," ujarnya.

Sandiaga Uno mengaku bangga dengan penampilan Egy Maulana Vikri dkk saat menuntaskan laga penentu juara di Piala AFF 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News