Egy Maulana Vikri Pulang Kampung, Gabung Dewa United

Egy Maulana Vikri Pulang Kampung, Gabung Dewa United
Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pencetak gol saat Timnas Indonesia menghajar Brunei Darussalam 3-1. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri lebih memilih pulang kampung ke Indonesia dan meninggalkan dataran Eropa. Rumor yang menyebut Egy didekati Dewa United ternyata benar adanya.

Sebelumnya, Egy bermain Liga Slovakia bersama FC ViOn Zlate Moravce.

Namun, minimnya jam terbang, membuat Egy memilih mengakhiri kontrak dengan klubnya itu.

Ternyata, tujuan Egy mengakhiri kontrak bukan untuk melanjutkan kariernya di benua biru. Pemuda asal Medan itu ternyata pulang kampung, kembali ke Indonesia.

Dewa United mengumumkan langsung bergabungnya Egy Maulana Vikri. Pemain yang sempat dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia itu harus menerima kenyataan tak bisa bersaing di Eropa.

"Dewa United FC dengan senang hati memperkenalkan Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan anyar di bursa transfer paruh musim ini," bunyi keterangan di situs tersebut.

CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara menambahkan, kedatangan Egy merupakan bukti keseriusan klub untuk memperkuat kedalaman skuad pada putaran kedua Liga 1 2022/23.

"Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Egy Maulana Vikri pulang kampung, tak lagi merumput di Eropa. Kini memperkuat Dewa United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News