Eiger Adventure Perkuat Komitmen Produk yang Eco-Friendly

Eiger Adventure Perkuat Komitmen Produk yang Eco-Friendly
Brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia Eiger Adventure terus memperkuat komitmennya sebagai produk yang eco-friendly. Foto: Dok Eiger

jpnn.com, JAKARTA - Eiger Adventure terus memperkuat komitmennya sebagai produk yang eco-friendly.

Brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, itu menyadari bahwa semangat sustainability (keberlanjutan) tak hanya berhenti sebagai kewajiban perusahaan semata.

"Di Future SMEs Village ini, kami ingin menunjukkan kepada para delegasi visi dan misi kami untuk menjaga bumi lewat produk-produk yang kami tampilkan. Mulai dari pemilihan material, pengolahaan limbah hingga sampai ke tangan konsumen, semangat keberlanjutan tetap kami jaga," ujar Marketing General Manager, PT Eigerindo MPI Riadi Suwarno dalam keterangannya, Kamis.

Di bawah payung PT. Eigerindo MPI, selaku pemilik dan produsen brand Eiger Adventure, semakin konsisten menjalani komitmen ini dengan berpartisipasi dalam Side Event KTT G20 Indonesia di Bali yang bertajuk “Future SMEs Village: Local Wisdom for Global Sustainability”.

Side event ini diselenggarakan pada 10-19 November 2022 di Bali Collection, Nusa Dua , Bali.

Future SMEs Village adalah sebuah area pameran yang ditujukan untuk para delegasi KTT G20 berkumpul dan bersantai sambal menikmati sajian aneka produk Indonesia, mulai dari makanan, kerajinan seni dan budaya, fashion dan gaya hidup.

Venue ini juga menampilkan produk-produk lokal yang mendukung dan aktif menyuarakan masa depan yang berkelanjutan kepada para delegasi.

Dalam pameran tersebut, Eiger Adventure menghadirkan EIGER Adventure Sustainable Booth yang memiliki tema “Untuk Bumi,Untuk Nanti”, di mana line up produk ramah lingkungan “Eiger Green” banyak ditampilkan.

Riadi menegaskan Gerakan ‘Untuk Bumi, Untuk Nanti’ merupakan semangat baru bagi kami untuk menjalankan misi besar perusahaan. Demi melindungi masa depan dan generasi selanjutnya, kami ingin menjadi bagian dari maraton panjang menyelamatkan bumi.

Eiger Adventure terus memperkuat komitmennya sebagai produk yang eco-friendly. Eiger menyadari bahwa semangat sustainability (keberlanjutan) tak hanya berhenti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News