Eko Ajak Dewan Setia Pada Rakyat

Eko Ajak Dewan Setia Pada Rakyat
Eko Ajak Dewan Setia Pada Rakyat
JAKARTA--Eko Patrio, anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini mengajak seluruh rekan-rekannya untuk saling 3G (asah, asih, asuh). Pelawak senior ini juga mengimbau agar anggota DPR periode 2009-2014 lebih profesional dan mengutamakan kepentingan rakyat."Kita inikan dipilih rakyat, bukan partai. Jadi harus menjunjung tinggi aspirasi masyarakat, jangan sampai ada penyesalan dari mereka karena telah memilih kita," ucapnya usai pelantikan, Kamis (1/10).

Lanjutnya, kasus yang menimpa anggota DPR periode 2009-2009 harus dijadikan sebagai pelajaran berharga. "Jangan sampai kita yang sudah dipilih rakyat lupa kacang akan kulitnya," tuturnya.Terkait dengan penetapan komisi, Eko menyerahkan pada partai. "Di komisi mana pun saya berada, misi saya adalah berjuang untuk rakyat."

Soal rudis, Eko mengaku tidak terlalu memikirkannya. "Saya belum tahu apa dapat rumah dinas atau tidak, kan saya terpanggil ke sini bukan karena berharap dapat fasilitas DPR yang seabrek," pungkasnya. (esy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
PKS Sumbang Ratusan Juta

JAKARTA--Eko Patrio, anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini mengajak seluruh rekan-rekannya untuk saling 3G (asah, asih, asuh). Pelawak senior ini juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News