Eks Bintang Bokep Bicara Kelakuan Cabul Petinggi Bollywood

Eks Bintang Bokep Bicara Kelakuan Cabul Petinggi Bollywood
Aktris Bollywood Sunny Leone. Foto: AFP

jpnn.com - Industri hiburan Amerika Serikat tahun ini diguncang terungkapnya sederet skandal pelecehan seksual. Mulai dari produser ternama sampai aktor peraih Oscar hancur kariernya setelah perilaku cabul mereka ketahuan.

Perilaku serupa ternyata tumbuh subur juga di industri hiburan India. Hanya saja, belum ada yang berani membicarakannya.

Mantan aktris porno yang kini merintis karier di Bollywood, Sunny Leone, membuat pernyataan menarik mengenai aspek pelecehan di idustri film ini.

Menurutnya, banyak aktris dan juga aktor yang menjadi korban eksekutif studio cabul. Mereka dipaksa berhubungan seks jika ingin lolos proses casting dan mendapat peran dalam film.

Sunny pun mengimbau kepada para korban (terutama wanita) untuk berani mengungkapkan ke publik. Dia yakin jika banyak yang berani bicara, maka suaranya akan semakin keras. Dengan demikian, maka industri film India akan terbebas dari ancaman casting-seksual.

Untuk karirnya di Bollywood, Sunny Leone pernah menjadi gadis item number dalam lagu 'Laila' dari soundtrack film 'Raees' (2017) yang dibintangi Shah Rukh Khan. Lalu dia juga terlibat dalam lagu-lagu dari film komedi yang dibintangi Sanjay Dutt 'Bhoomi'.

Dan yang terbaru, Sunny Leone tampil di film 'Tera Intezaar' yang akan dirilis pada 24 November 2017 mendatang, yang berpasangan dengan Arbaaz Khan, adik Salman Khan. (mlt/rmol)


Mereka dipaksa berhubungan seks jika ingin lolos proses casting


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News