Eks CEO Bhayangkara FC Ambil Alih Persija

Eks CEO Bhayangkara FC Ambil Alih Persija
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang baru dari klub Persija Jakarta. Secara resmi, manajemen Persija memperkenalkan Gede Widiade sebagai direktur yang baru.

Bergabungnya Gede menepis rumor ada soal masuknya nama lain ke dalam jajaran manajemen.

“Ini era baru perjalanan Persija sejak berdiri 1928. Pak Gede akan mulai dari kilometer nol. Saya akan menarik diri dan berada di belakang,” ucap Presiden Persija Ferry Paulus saat jumpa pers di Atrium Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (14/3).

Ferry mengaku akan tetap menjadi presiden klub. Sementara, Gede Widiade akan menjadi direktur atau kapten Persija. “Saya tetap di Persija. Persija sudah menjadi segala-galanya untuk saya,” ujarnya.

Dia berharap, ke depan Persija akan terus berkembang menjadi tim yang lebih baik dengan dukungan manajemen yang profesional. Bahkan, Ferry juga membuka peluang jika dalam beberapa tahun ke depan Persija akan dikelola oleh konsorsium.

“Dulu Persija mungkin hanya dimiliki satu sampai dua orang. Ke depan akan banyak orang mengelola tim ini,” jelas Ferry.

Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu mengakui selama dalam kendalinya, Persija punya tunggakan utang cukup besar. Ia berharap mantan CEO Bhayangkara FC yang kini mengendalikan klub bisa memperbaiki kondisi.

Selain itu, Ferry juga berharap Persija di bawah kendali Gede Widiade bisa membawa trofi-trofi juara karena selama dalam kendali dia tim kebanggaan warga ibu kota itu belum memberikan hasil yang terbaik.

Ada yang baru dari klub Persija Jakarta. Secara resmi, manajemen Persija memperkenalkan Gede Widiade sebagai direktur yang baru.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News