Eks Kiper Timnas Indonesia Markus Horison Sosialisasikan Ganjar kepada Mak-Mak

Eks Kiper Timnas Indonesia Markus Horison Sosialisasikan Ganjar kepada Mak-Mak
Eks kiper Timnas Indonesia Markus Horison ikut mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada emak-emak. Foto: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com - Kawanjuang GP sebagai salah satu sukarelawan Ganjar Pranowo menggelar senam sehat massal pada tujuh titik di Jakarta, Kepulauan Seribu, dan Bandung.

Selain berolahraga, senam yang berlangsung pada Sabtu (21/10/2023) dan Minggu (22/10/2023) pagi itu bertujuan untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada ibu-ibu sebagai calon presiden Indonesia dari PDIP. 

Di Kota Bandung, senam sehat turut dihadiri mantan kiper tim nasional dan Persib Bandung, Markus Horison.

Acara yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Cigondewah Kaler, Kota Bandung, diikuti 100 peserta yang sebagian besar ibu-ibu dari warga Kampung Pasantren.

Markus Horison yang juga calon legislatif daerah Kota Bandung mengajak warga yang hadir untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat.

"Menurut saya kegiatan ini sangat menarik karena mengajak masyarakat untuk hidup sehat."

"Semoga program ini akan menularkan kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat," ujar Markus.

Pada kesempatan itu, Markus turut membagikan door prize di akhir acara. Pemilik 37 caps bersama Timnas Indonesia tersebut juga berencana melakukan coaching clinic untuk anak-anak penggemar sepak bola di Kecamatan Bandung Kidul

Eks kiper Timnas Indonesia Markus Horison ikut mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada emak-emak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News