Eks Pemain NBA Dipastikan Perkuat Timnas di Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024

Eks Pemain NBA Dipastikan Perkuat Timnas di Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024
Pemain naturalisasi Timnas basket putra Indonesia, Marques Bolden saat berlaga pada ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) di Indonesia Arena, Jakarta. Foto: Dokumentasi Perbasi

jpnn.com - Timnas basket putra Indonesia memanggil 11 pemain yang akan tampil pada ajang Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 di Damaskus, Suriah.

Manajer Timnas basket Indonesia, Jeremy Imanuel Santoso mengungkapkan bahwa para pemain yang dipanggil sudah seusai yang diinginkan pelatih Milos Pejic.

Nakhoda asal Serbia itu tampaknya tidak ingin melewatkan Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 begitu saja.

Kendati tanpa beberapa pemain senior seperti Agassi Goantara, Arki dikania Wisnu, Andakara Prastawa, Brandon Jawato yang masih cedera, Timnas optimistis bisa meraih hasil maksimal di Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

“Kami punya masalah dengan beberapa pemain yang mengalami cedera. Saya berharap dengan kondisi ini para pemain yang baru dipanggil Timnas basket bisa menunjukkan diri,” ungkap Jeremy.

Timnas basket putra Indonesia akan menggunakan jasa pemain naturalisasi mereka Marques Bolden.

Kehadiran mantan penggawa Cleveland Cavaliers itu diharapkan bisa membantu Timnas bersaing di ajang Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 pada 12 Agustus mendatang.

Menarik ditunggu kiprah Timnas basket putra Indonesia pada ajang menuju Olimpiade Paris 2024 tersebut.

Timnas basket putra Indonesia memanggil 11 pemain yang akan tampil pada ajang Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 di Damaskus, Suriah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News