Eks Timses Anies Ikut Menyeleksi Calon Pejabat DKI

Eks Timses Anies Ikut Menyeleksi Calon Pejabat DKI
Gubernur DKI Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka lelang jabatan di lingkungan Pemprov DKI. Untuk itu dia telah membentuk panitia seleksi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Saefullah selaku ketua pelaksana.

"Posisi-posisi yang kosong akan diumumkan lebih jauh. Semuanya akan diumumkan lewat website BKD DKI. Perlu saya garis bawahi sebelum ada pengumuman resmi dari Sekda, maka belum ada kegiatan pansel apa pun," kata Anies di Balai Kota DKI, Kamis (5/7).

Anggota panitia pelaksana, kata Anies, berjumlah tujuh orang. Anggota lainnya antara lain adalah Eko Prasojo, mantan wakil menteri PAN-RB dan bekas anggota Tim Sinkronisasi Anies Sandi, Adnan Pandu Praja mantan wakil ketua KPK dan bekas anggota tim sukses Anies-Sandi di Pilkada DKI.

"Anggota empat Riani Rahmawati direktur human resource Universitas Indonesia, Ahmad Haryadi deputi gubernur 2009-2012 dan Zaki Baridwan guru besar ekonomi UGM," jelas Anies.

"Jadi beberapa ini seperti kepala Bina Marga naik menjadi asisten pembangunan saat ini ada Plt. Plt-nya adalah kepala bidang di dinas Bina Marga. Posisi ini lah yang nanti akan dibuka untuk melakukan promosi terbuka," kata dia. (tan/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah membentuk panitia seleksi untuk keperluan lelang jabatan pejabat eselon II. Salah satu anggota tim adalah bekas timses


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News