Eks Wakapolri Pimpin 1.000 Purnawirawan Polri Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Eks Wakapolri Pimpin 1.000 Purnawirawan Polri Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran
Deklarasi dukungan dari Paguyuban Purnawirawan Polri kepada Prabowo-Gibran. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto bersama 1.000 purnawirawan Polri menyatakan dukungan resmi terhadap pasangan calon nomor urut 2 pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Dukungan resmi dari Paguyuban Purnawirawan (PP) Polri itu disampaikan langsung oleh Ari Dono di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (8/1) hari ini.

"Saya hadir sekaligus menyaksikan Deklarasi Dukungan PP Polri terhadap paslon nomor urut 2 Bapak Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Ari menjelaskan seluruh peserta yang terlibat juga turut menyertakan tanda tangannya masing-masing pada lembar naskah deklarasi.

Dia menyebut hal tersebut sebagai bentuk komitmen mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

"Dalam naskah deklarasi tersebut mereka berkomitmen untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Pemilu tahun 2024 ini," katanya.

Lebih lanjut, Ari memastikan seluruh purnawirawan itu bakal tetap setia mendukung pasangan Prabowo-Gibran dan tidak akan berpaling terhadap pasangan lain.

Dia juga mengeklaim 1.000 orang tersebut siap mengawal dan turut membantu pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur.

Paguyuban Purnawirawan Polri mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News